Ketua Perwabel Periode 2024-2028 Definitif Irfan Agustiawan di Kukuhkan

Belitung, suararakyatnusantara.com – Tongkat kepempimpinan Perkumpulan Wartawan Belitung (Perwabel) periode 2024-2028 telah sah diketuai oleh Irfan Agustiawan setelah dilakukan Pengukuhan Kepengurusan Perwabel yang diadakan di Resto Hotel Bahamas, Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (4/5/2024) pukul 19.30 Wib.

Kepengurusan Perkumpulan Wartawan Belitung (Perwabel) periode 2024-2028 dikukuhkan oleh Nurmansunata, S.T. selaku Ketua Pembina Perwabel dengan membacakan Surat Keputusan (SK) Pengukuhan Perwabel.

“Irfan Agus Setiawan merupakan salah satu Dewan Pendiri Perwabel dan terpilih sebagai Ketua dalam pemilihan suara terbanyak yang diikuti seluruh anggota Perwabel pada bulan Februari 2024 lalu,” ucap Nurmansunata, S.T. dalam penutupan membacakan Surat Keputusan (SK) Pengukuhan Perwabel.

Disela-sela sambutan Ketua Perwabel Terpilih Periode 2024-2028, Irfan Agustiawan, menyampaikan akan tetap berkolaborasi dan memajukan komunikasi dengan Pemerintah Daerah baik di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

“Mohon dukungan wartawan semua baik yang ada di Perwabel maupun Organisasi Pers yang ada di Pulau Belitung ini seperti Pokja dan PWI serta lainnya untuk tetap berikan support dan dapat saling berkolaborasi dengan Pemerintah. Sehingga Belitung dapat lebih maju lagi ke depan,” ujarnya.

Sementara dalam Sambutan PJ Bupati Belitung yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Belitung Hendra Caya mengucapkan selamat kepada Irfan Agus Setiawan atas terpilihnya sebagai ketua baru Perwabel.

“Selamat kepada Irfan Agustiawan yang telah terpilih dan dikukuhkan menjadi Ketua Perwabel, harapan saya agar Perwabel dapat terus berkembang dan berkontribusi positif bagi kemajuan dunia pers di Belitung di bawah kepemimpinan Irfan,” tutup Sekda Belitung.

(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *