Senator Asal Babel Wakili Indonesia dalam Internasional World Water Forum 2024

Bali, suararakyatnusantara.com – Sungguh luar biasa Senator kita ini Ir. H. Darmansyah Husein, dari sekian banyak Senator yang ada di Senayan, beliau ditunjuk untuk mewakili Indonesia dalam acara Internasional World Water Forum 2024 di Bali. Jumat (24/05/2024).

Seperti yang disampaikan Elon Musk yang hadir sebagai Prominent speaker, bahwa dengan teknologi maka pengelolaan air dan energi untuk menghadirkan kesejahteraan bersama akan semakin dimudahkan

Disela-sela kesibukan beliau mengikuti rangkaian acara, Pak Dar panggilan akrab Ir. H. Darmansyah Husein menyampaikan rasa bangganya bahwa sebagai perwakilan masyarakat Kepulauan Bangka Belitung yang jauh ternyata diberikan amanah atau kepercayaan yang begitu besar dan mulia sebagai delegasi dalam sebuah event dunia Internasional ini.

“Saya bangga dan sekaligus membuktikan pada masyarakat Bangka Belitung, bahwa tidak sia-sia memilih atau mengutus saya ke Gedung Rakyat di Senayan, karena kepercayaan yang diberikan telah saya tunjukkan dengan kinerja dan tugas-tugas kenegaraan baik di dalam maupun di luar negeri,” ungkapannya.

Pokoknya tidak akan mengecewakan pemberi mandat dalam mengemban tugas dan misi daerah tercinta.

“Saya sering bertugas keluar negeri dari parlemen, dengan modal bahasa Inggris yang saya pahami maka semua berjalan dengan baik tanpa kendala dalam berkomunikasi dengan para bule,” candanya.

Terimakasih kepada seluruh masyarakat Babel yang dalam Pemilu tahun ini masih memberi amanah kepada saya.

“Semoga apa yang menjadi harapan seluruh masyarakat Insyaallah dapat saya jalankan dengan baik,” tambahnya.

Hasil dari Wotld Water Forum di Bali ini akan saya jadikan modal dan mode penerapan nya di Bangka Belitung, karena mengingat tata kelola sumber air di daerah kita masih perlu banyak sentuhan teknologi agar berdaya guna dan berhasil guna bagi kesejahteraan dan kebaikan di masyarakat Negeri Serumpun Sebalai ini,” tutup Pak Dar.

(*/NS/Jr’65).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *