Jabat Sebagai Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Kurniawan Hanif Gelar Silahturahmi Bersama Forkopimda

Belitung, suararakyatnusantara.com – Hari pertama masuk kantor sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0414/Belitung, Letkol Inf Karuniawan Hanif Arridho menggelar acara silaturahmi dengan Forkominda Kabupaten Belitung dan Belitung Timur. Senin (13/05/2024).

Kedatangan Letkol Inf Karuniawan Hanif Arridho yang akrab disapa Letkol Hanif sekitar pukul 09.00 WIb, disambut jajarannya dengan tradisi militer di pintu masuk Kantor Kodim 0414/Belitung.

Acara juga dihadiri oleh tamu undangan antara lain PJ Bupati Belitung Yuspian, Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto, S.H, M.M., Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, S.IK., M.M, Danlanud Letkol Pnb, Dian Bashari S,E.M, IPOL dan tamu undangan yang lain.

Saat diwawancarai Letkol Hanif juga menyampaikan, saya selaku warga baru kalau orang sunda bilang sampurasun, dan saya permisi menjadi warga Belitung ini.

“Kunjungan kerja ini saya lakukan dalam rangka meninjau jajaran dalam lingkungan Koramil 414-04/Membalong, dan juga memperkenalkan dirinya sebagai Dandim 0414/Belitung yang baru saja menggantikan pejabat yang lama, Letkol Inf Herik Prasetiawan,” ujarnya.

“Semoga bermanfaat kehadiran saya khususnya bagi warga Belitung. langkah awal yang saya akan melaksanakan tugas sebaik mungkin, menyelesaikan masalah dengan cepat, tidak mau berlama lama dengan adanya masalah.

“Dan juga kita sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada, Kodim akan mendukung penuh dan semoga diberi kelancaran untuk kita semua, saya akan tekankan kepada prajurit saya serta apa yang kami bisa bantu. Diluar yang kami bisa atau yang kami bisa,” tutup Dandim 0414/Belitung.

Acarapun diakhiri dengan makan siang Bersama tamu undangan dan prajurit di Markas Kodim 0414/Belitung.

(Irfan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *