Lewat Jalur Independen, Ahmad Subari dan Eman Optimis Daftar dan Serahkan Berkas Persyaratan Calon Pilwako Pangkalpinang

Pangkalpinang, suararakyatnusantara.com –
Mendapat dukungan dari Masyarakat serta Kaum Milenial dan Gen Z, Ahmad Subari dan Eman dengan mantap maju di Pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2024 dan malam ini pendaftaran sambil penyerahan berkas persyaratan dukungan jalur independen atau perseorangan ke KPU Kota Pangkalpinang. Minggu (12/05/2024).

Hal tersebut diungkapkan langsung saat media ini konfirmasi langsung saat pendaftaran dan penyerahan berkas bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang.

“Insyaallah, saya optimisme bahwa kami bersama tim mampu setelah melakukan pendaftaran dan penyerahan berkas malam ini. Karena salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh pasangan calon Independen adalah memenuhi syarat dukungan yang ditetapkan oleh KPU Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Lanjut Ahmad Subari mengatakan, semangat semakin menyala saat mendapatkan dukungan penuh dari Masyarakat serta khususnya para Kaum Milenial dan Gen Z.

“Apa yang ditetapkan oleh KPU Kota Pangkalpinang untuk mencalonkan diri di Pangkal pinang, maka kami dari calon Independen harus memperoleh dukungan sebanyak 16.142 salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan sebaran minimal Empat Kecamatan.

“Dan Alhamdulillah, saat ini kami bersama tim telah berhasil mengumpulkan dukungan KTP saat ini kurang lebih sebanyak 19.000 salinan KTP,” ungkap mantan anggota DPRD Pangkalpinang itu.

(Michael)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *