Berikan Suasana Baru, Irfan Agustiawan Ajak Anggota Kerja Bakti dan Pengecatan Kantor Perwabel

Belitung, suararakyatnusantara.com – Ketua Perwabel terpilih periode 2024-2028 Irfan Agustiawan memimpin langsung kegiatan kerja bakti dan bersih-bersih di lingkungan Kantor Perkumpulan Wartawan Belitung (Perwabel) di Jl. Anwar, Kel. Lesung Batang, Kec. Tanjungpandan, Kab. Belitung. Tampak kegiatan ini berlangsung dengan penuh suka cita dan rasa kebersamaan dari sesama anggota. Kamis (09/05/2024) pagi.

Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk merawat dan menjaga kebersihan dan kelestarian Kantor Perwabel. Dan memang niat dari Ketua Perwabel terpilih ini untuk memberikan suasana yang baru untuk melaksanakan kegiatan pada anggota Perwabel saat membuat pemberitaan.

“Untuk itu alangkah baiknya jika kita merawat dan menjaga kantor yang kita miliki ini dengan sebaik-baiknya serta memberikan kenyamanan kepada anggota,” ungkap Irfan.

Selain melakukan kegiatan kerja bakti juga melakukan pengecatan ulang kantor Perwabel.

“Ya, untuk memberikan suasana yang baru serta lebih hidup. Saya dibantu bersama anggota melakukan pengecatan ulang dinding kantor dari depan hingga seluruh ruangan. Dan juga Alhamdulillah Kantor Perwabel kita sekarang sudah dilengkapi fasilitas TV dan Wifi serta lainnya dan mungkin tidak lama lagi kelengkapan Komputer akan kita fasilitasi demi kebersamaan para anggota,” ucap Ketua Perwabel terpilih sekali lagi.

Sementara Lucky Dwi Herlambang selaku Sekretaris yang ikut hadir dalam kegiatan kerja bakti di Kantor Perwabel juga mengatakan.

“Alhamdulillah, gebrakan Ketua terpilih Perwabel Irfan Agustiawan dibuktikan dengan pembenahan dan kerapian Kantor Perwabel. Sejak dilakukan acara Pengukuhan pada hari Sabtu lalu, Ketua Irfan Agustiawan sudah merencanakan akan melakukan pembaharuan baik suasana maupun fasilitas Kantor Perwabel tersebut. Dan hal ini dibuktikan oleh Ketua kita ini.

“Semoga kegiatan kerja bakti maupun lainnya untuk membangkitkan dan menghidupkan suasana Organisasi Perwabel tetap dipertahankan oleh Ketua hingga masa jabatan yang di embannya selesai,” harap Sekretaris.

(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *