Perwabel Siap Sebagai Pelaksana Workshop dan Pelatihan Jurnalistik TA 2024

Belitung, suararakyatnusantara.com – Diskominfo Kabupaten Belitung menjalin sinergitas dengan beberapa pimpinan Organisasi wartawan yang ada di wilayah Kabupaten Belitung, Selasa (7/5/2025).

Acara yang dikemas dalam coffee morning dihadiri pimpinan organisasi, PWI, Pokja dan Perwabel yang berada di Kabupaten Belitung.

Dalam sambutannya, pejabat kominfo ini mengatakan, sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada rekan-rekan media, atas terbangunnya kerja sama selama ini yang selalu mengoptimalkan sinergitas antara pemerintah daerah dan pimpinan organisasi di wilayah Kabupaten Belitung dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Kami berterimakasih dan terhormat atas kehadiran rekan rekan semua, Kami tentu dengan senang hati untuk saling berbagi informasi, jamuan ini diharapkan dapat terus mengikat tali silaturahmi antar sesama, Mudah-mudahan berikutnya ada momen-momen tertentu sehingga kita bisa kembali berkumpul,” ucap Danu.

Lanjut Danu menyampaikan beberapa point untuk rencana ke depan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh organisasi-organisasi.

“Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) akan tetap sebagai pelaksana kegiatan Hari Pers Nasional baik di Daerah ataupun bersifat Nasional, Kelompok Kerja Wartawan Belitung (Pokja) pelaksana kegiatan Press Gathering, dan untuk Perkumpulan Wartawan Belitung (Perwabel) akan fokus dalam kegiatan Workshop dan pelatihan pelatihan anak sekolah dengan tema ” Pemerintah Daerah dan Perwabel Go to School. Semoga kedepannya jalinan silahturahmi tetap berjalan,” harap Danu.

Sementara Perkumpulan Wartawan Belitung (Perwabel) Periode 2024-2028 telah mempersiapkan diri sebagai pelaksana kegiatan Workshop dan Pelatihan Jurnalistik.

Lucky Dwi Herlambang anggota Perwabel menyampaikan kesiapannya sebagai salah satu pembicara dalam kegiatan Workshop.

“Sangat penting mengenal Dunia Jurnalistik dari awal kepada anak-anak ditingkat Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah atas,” ungkap Lucky Dwi Herlambang.

(Irfan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *