Ketua Yayasan Handayani SMKS Manggar Nurmansunata, S.T. Sertijab dan Lantik Kepala Sekolah Baru

Belitung Timur, suararakyatnusantara.com – Suasana penuh haru menyelimuti Sekolah SMKS Handayani Manggar dengan adanya kegiatan acara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Kepala Sekolah SMKS Handayani Manggar dari Elly Susanti, S.Ag. kepada Syamsul Hairun, S.Pd. Manggar, Kabupaten Belitung Timur. Senin (06/05/2024).

Kegiatan Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Handayani SMKS Manggar, Nurmansunata, S.T. sebagai penerus dan Ketua Yayasan SMKS Handayani Manggar mengatakan.

“Saya berharap SMKS Handayani Manggar dibawah kepemimpinan Bapak Syamsul Hairun sebagai Kepala Sekolah selanjutnya bisa lebih baik lagi,” tegas Ketua Yayasan Handayani SMKS Manggar.

Ibu Elly Susanti, S.Ag Kepala Sekolah sebelumnya menyampaikan suka duka selama 16 tahun mengabdi di SMKS Handayani Manggar dan menjadi Kepala Sekolah selama 2 tahun hingga saya harus meninggalkan dan melanjutkan di tempat yang baru di P3K Dinas Pendidikan Kabupaten Belitung Timur.

“Suka duka selama di SMKS Manggar menjadikan anak-anak di sekolah ini menjadi yang terbaik. Berat bagi saya untuk meninggalkan SMKS Handayani Manggar ini yang telah mengabdi selama Belasan tahun.

“Yang saya harapkan Semoga di kepemimpinan Bapak Syamsul bisa menjadikan sekolah SMKS Handayani Manggar lebih maju dan berkembang. Dan untuk kawan-kawan para guru disini jangan sungkan-sungkan jika ada yang mau tukar pikiran untuk kemajuan SMKS Handayani Manggar silahkan hubungi saya,” ungkapnya.

Kepala Sekolah yang baru Bapak Syamsul Hairun juga menyampaikan, saya sampai dengan pensiun ini selama 37 tahun di Bidang Pendidikan dari Kepala Sekolah SMP di Kelapa Kampit, kembali melanjutkan amanat untuk membangun di sekolah SMKS Handayani Manggar ini.

“Mohon dukungan dan bantuan dari rekan-rekan para Guru yang ada di sini, mari kita sama-sama untuk terus memajukan pendidikan kita khususnya di Kabupaten Belitung Timur ini,” ungkapnya.

Sementara sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Belitung Timur Sarjono menyampaikan, selamat kepada Bapak Syamsul Hairun yang telah dilantik sebagai Kepala Sekolah Handayani SMKS Manggar yang baru sekarang ini, dan terimakasih kepada Ibu Elly Susanti atas dedikasinya selama mengajar dan memberikan ilmunya di Sekolah ini.

“Semoga apa yang telah diberikan dan pengabdiannya selama ini dari Ibu Elly bisa menjadi suatu hidayah bagi Murid-murid dan para Guru pengajar di Sekolah Handayani SMKS Manggar ini, dan untuk Bapak Syamsul Hairun sebagai Kepala Sekolah pengganti semoga tetap terus semangat untuk melakukan perjuangan kepala sekolah sebelumnya memajukan pendidikan di Sekolah Handayani SMKS Manggar ini,” harap Kadin Pendidikan Kabupaten Belitung Timur.

Adapun tamu undangan yang hadir diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Belitung Timur Sarjono, Ketua Yayasan Handayani SMKS Manggar Nurmansunata, S.T. Dewan Pendidikan, Perwakilan Desa Kurnia Jaya, serta para Guru SMKS Handayani Manggar.

(NS)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *