Surat Terbuka Untuk Ibu PJ Walikota Pangkalpinang

Oleh: Hadi Susilo (Ketua LSM Amak Babel) / Opini

Pangkalpinang, suararakyatnusantara.com – Kota Pangkalpinang yang dielu-elukan sebagai Kota Beribu Senyum, ternyata hanya isapan jempol belaka.

Hal tersebut mungkin karena PJ Walikota yang kurang memperhatikan beberapa kelakuan Kepala Dinas yang terkesan sombong dan menutup diri dari masyarakat yang ingin menyampaikan saran dan pendapat.

Seperti Kepala Dinas PTSP, akibat kesombongan dan keangkuhannya, sehingga salah satu Kepala Bidangnya (Kabid) bermasalah dan sekarang di mutasi ke Dinas lain.

Kedua Kepala Dinas DLH mulai ketularan penyakit sombong dari seniornya, hal tersebut dapat dibuktikan ketika anggota masyarakat ingin menyampaikan tentang permasalahan sampah yang aroma busuknya sampai ke Kelurahan Air Itam,

Perwakilan anggota masyarakat justru tidak dipersilahkan masuk. Bahkan terkesan sulit untuk menghadap, padahal sudah mengisi buku tamu atau sesuai dengan peraturan yang di terapkan.

Untuk itu mohon kepada PJ Walikota Pangkalpinang agar mengevaluasi Dua Kepala Dinas tersebut di atas untuk dipertimbangkan kembali jabatan yang di berikan kepada mereka.

Demikian atas perhatian PJ Walikota Pangkalpinang, kami sebagai perwakilan masyarakat ucapkan terimakasih.

(By: HADI AMAK)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *