Pertanggung Jawaban Keuangan, Koperasi Plasma Serba Usaha Tamungku Indah Petumbea Gelar RAT 2024

Morowali Utara, suararakyatnusantara.com – Koperasi Plasma Serba Usaha Tamungku Indah Petumbea melaksanakan “Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2024” dalam rangka pertanggung jawaban keuangan, hasil monitoring pengawas terhadap kinerja pengurus yang baru.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Koperasi Plasma Serba Usaha Tamungku Indah Petumbea Daud Hambuako, S.Pd ini, dihadiri Kepala Kebun PT. CAN Lambang Mujito, CDO PT. CAN Robby S. Ugi, Camat Lembo Raya dan unsur terkait lainnya, berlangsung di Balai Desa Petumbea, Senin, (15/04/2024).

Dalam kesempatan ini, Ketua Koperasi Plasma Serba Usaha Tamungku Indah Petumbea Daud Hambuako menyampaikan sambutan sekaligus melaporkan keadaan dan perkembangan Koperasi dari tahun 2014 hingga saat ini.

Disebutkan, bahwa rapat anggota tahunan 2024 ini dilaksanakan sebagai bahan pertanggung jawaban pengurus dalam menunjukkan hasil kinerja pengurus, pengawas dan ketua-ketua blok demi suksesnya koperasi bagi kesejahteraan anggotanya.

Lanjutnya, Daud Hambuako mengatakan berdasarkan survei yang dilakukan terhadap Perusahaan bahwa hingga saat ini telah mengalami peningkatan hasil produksi sebesar 20% yang merupakan bagian bagi anggota koperasi dibandingkan tahun 2021.

“Sebagai mitra kerja antara perusahaan dengan pihak koperasi akan memberikan kontribusi yang terbaik bagi anggota koperasi khususnya dan masyarakat desa Petumbea umumnya,” ungkap Kabun PT. CAN.

Ia menambahkan bahwa semua pertanyaan dari anggota koperasi yang menyangkut pembagian 40% untuk kredit dan 40% untuk biaya operasional akan dikomunikasikan dengan pimpinan pusat PT. CAN.

Semua akan disampaikan kepada pengurus secara transparan sebagai bukti kerja sama yang baik, sehingga keinginan seluruh anggota koperasi bisa terpenuhi,” pungkasnya.

(Krisman)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *