Ketua DPW Lidik Babel Minta Agar Segera Inventarisir Tokoh-Tokoh Belitung

Belitung, suararakyatnusantara.com – Ketua DPW LSM Lidik Bangka Belitung, Samsurizal menyampaikan aspirasi masyarakat yang telah sampai ke LSM Lidik.

Salah satu point yang disampaikan terkait Foto-foto yang beredar di seputaran Batu Satam yang paling mencolok Foto AFCI, DLY warga keturunan yang nota bene perlu dipertanyakan lebih lanjut ketokohan dan jasa-jasa terhadap Pulau Belitung serta Belitung Timur.

Samsurizal menyampaikan, dengan lugas setahu saya serta informasi yang saya dapatkan dari orang orang tua yang hidup di era tahun 90an sangat mengenal siapa sosok AFCI alias (Aoi).

“Rata-rata kesan negatif yang muncul terkait adanya dugaan keterlibatan beliau dalam dunia Abu-abu,” pungkas samsurizal. Sabtu (16/03/2024 ).

Lebih lanjut DPW LSM lidik menyarankan kepada seluruh kepanitian Belitung Chinese Internasional Festival (BCIF) agar kedepannya lebih selektif didalam memajang Foto-foto yang akan dipajang di seputaran pusat kota Tanjungpandan

“Apalagi ada label sebagai tokoh penggiat Ekonomi Belitung, agar tidak ada kesan pembodohan kepada publik dikarenakan anak-anak yang lahir di Era Minelial tidak mengenal sama sekali tentang track record AFCI alias Aoi, meminta kepada panitia agar segera melepas Foto-foto yang telah terpasang,” tegas Samsurizal.

Ada satu lagi pengusaha yang terpampang Fotonya di seputaran Batu Satam dengan inisial DLY penggiat Ekonomi.

“Kurang pas untuk dinyatakan ketokohan DLY sebagai pengusaha yang telah banyak berjasa di Negeri Laskar Pelangi. Lebih selektiflah didalam menentukan pilihan menurut saya lebih etis memunculkan nama bapak Barkui,” ujar Samsurizal.

Salah satu komentar paling menarik di group whatsapp amirul mukminin ketua DPW LSM lidik.

Inisial TU menyarankan perlu adanya Inventarisir Tokoh-tokoh Belitung berdasarkan klasifikasi didukung dengan rekam jejak yang positif dan jelas, dak asal pasang poto lalu diklaim secara sepihak dan bukan tentang siapa yang paling banyak ngambor-ngambor duit.

Sementara Ikbal Ketua Harian kegiatan Belitong Chinese Internasional Festival (BCIF) dengan nada mengelak mengatakan, beberapa nama-nama memang telah mengenal dan dikenalkan untuk nama inisial APCI.

“Coba komunikasi dengan panitia yang bertanggung jawab untuk pemasangan Foto-foto tersebut,” ucap Ikbal.

(K4rn4)

admin

" MEDIA ONLINE YG SLALU MENYAJIKAN INFO TRENDING TERKINI, AKURAT, BERIMBANG DAN TERPERCAYA" ‼️

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *