Pesantren Darul Arofah Utus Dua Orang Perwakilan Dalam Lomba KTIQ MTQH Tingkat Kabupaten Belitung

Belitung, suararakyatnusantara.com – Memasuki hari ke-4 Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadis Nabi Tingkat Kabupaten Belitung yang berlangsung di Kecamatan Badau, beberapa kriteria perlombaan sudah memasuki fase final. Senin (04/03/2024).

Beberapa kriteria perlombaan yang dilaksanakan antara lain Faham Al-Qur’an dan Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an (KTIQ) beserta presentasinya.

Ada dua orang peserta perwakilan dari Pondok Pesantren Darul Arofah Tanjung Tinggi untuk Peserta KTIQ Putri atas nama Siti Mahmudatul Fitriyah, kelas 11 MA Daarul Arofah dan Putra atas nama Maulana Hidayat yang sudah melanjutkan pendidikan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Babel di Bangka.

“Semoga keduanya bisa memberikan yang terbaik dari yang terbaik untuk kegiatan MTQH Tingkat Kabupaten Belitung yang dilaksanakan di Kecamatan Badau

“Tetap menanamkan jiwa-jiwa Islamiah baik untuk diri sendiri dan lingkungan sosialnya, generasi muda adalah sektor sentral untuk Syi’ar Agama Islam dimana pun dia berada dan bertempat tinggal,” pesan Slamet padzri S.pd.

Arbaiee, salah satu Staf bagian Kesra di Kantor Kecamatan Badau yang bertugas sebagai anggota seksi perlengkapan dan umum untuk kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadist Nabi.Dengan nada optimis menyampaikan bahwa.

“Kami dari seksi perlengkapan dan umum beserta seluruh team akan bekerja sepenuh hati untuk mensukseskan event MTQH Tingkat Kabupaten Belitung Sampai hari penutupan dan pelepasan pulang kontingen pada hari Rabu nanti. Kegiatan ini sangat bersifat positif untuk masa depan generasi muda di kecamatan Badau khususnya,” papar Arbaiee.

Sementara Kepala LPTQ Kabupaten Belitung Drs. Fari, sampai berita ini diturunkan belum bisa memberikan statement terkait acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadist Nabi Tingkat Kabupaten Belitung yang dilaksanakan di Kecamatan Badau.

(Irfan)

admin

" MEDIA ONLINE YG SLALU MENYAJIKAN INFO TRENDING TERKINI, AKURAT, BERIMBANG DAN TERPERCAYA" ‼️

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *