Wartawan Media Online Suara Rakyat Nusantara ikut Menjadi Kandidat Ketua Perwabel

Belitung, suararakyatnusantara.com – Pengisian data dan penyerahan berkas kembali untuk bakal calon Ketua Perkumpulan Wartawan Belitung (Perwabel) sudah dilaksanakan di Kantor Sekretariat Organisasi Perwabel, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung. Senin (26/02/2024) pagi.

Salah satu kandidat keterwakilan dari media online suararakyatnusantara.com Irfan Agustiawan, turut mengambil berkas bakal calon ketua Perwabel untuk masa bhakti 2024-2028.

Irfan Agustiawan yang tergabung di Organisasi Perwabel mulai tahun 2016 turut mengambil berkas mengatakan.

“Pada hari ini saya memantapkan pilihan untuk maju sebagai salah satu calon Ketua Harian Perwabel yang akan dilaksanakan pemilihan pada Kamis 29 Februari 2024,” ujarnya.

Semoga kegiatan Musyawarah Besar dalam pemilihan bakal calon Ketua Harian Perwabel dilaksanakan berjalan sukses tidak ada hambatan yang berarti.

“Terima kasih saya ucapkan atas support teman-teman yang tergabung di Organisasi yang meminta saya ikut berpartisipasi untuk memeriahkan Musyawarah Besar Perwabel.

“Apapun nanti hasil dari acara musyawarah besar organisasi perwabel secara pribadi meminta agar selalu menjaga kebersamaan jangan sampai terjadi perpecahan didalam organisasi.

“Kesuksesan berorganisasi sepenuhnya milik anggota, Ketua hanya sebagai simbol dikarenakan kalau tidak dukungan full oleh seluruh keanggotaan akan berantakan sebuah Organisasi,” ucapnya lagi.

Lanjut Irfan mengatakan kembali, terpanggil melaksanakan seluruh amanat yang dituangkan dalam anggaran dasar perwabel bila terpilih sebagai ketua harian berjanji bekerja sepenuh hati untuk Organisasi.

“Langkah awal barangkali akan melakukan pembenahan dari sisi kelengkapan Kantor Sekretariat setelah beres melanjutkan langkah strategis memperdalam hubungan harmonis ke seluruh lapisan diluar organisasi, merangkul rekan sejawat yang bekerja sebagai jurnalis dan belum tergabung di organisasi kewartawanan,” pesan Irfan.

(Zul Apri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *