Pemilihan Ketua dan Pengurus Baru Perwabel Periode 2024-2029 Dilaksanakan 29 Pebruari

Belitung, suararakyatnusantara.com – Kegiatan rapat Dewan Pembina beserta Pengawas Perkumpulan Wartawan Belitung (Perwabel) dalam menentukan pergantian pemilihan Ketua dan Kepengurusan inti Harian Perwabel periode 2020-2024. Berlangsung di kantor sekretariat Perwabel Jl. Anwar RT.39/RW.16 Kelurahan Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sabtu (24/02/2024).

Total 10 orang Anggota Dewan Pembina Perwabel hanya dihadiri oleh 8 orang, sedangkan untuk 2 orang Pembina tidak bisa ikut menghadir dikarenakan ada kegiatan diluar kota.

John Pieter hock Panjaitan salah satu Dewan Pembina Perwabel membuka rapat kegiatan dengan menyampaikan.

“Bahwasanya kita harus selalu solid untuk mensupport kepengurusan Perwabel untuk periode selanjutnya,” ujarnya.

Dalam agenda rapat Dewan Pembina Perwabel telah menentukan serta menetapkan kepanitian OC/SC dengan susunan OC diketuai oleh Irfan agustiawan dan ketua SC oleh Nurmansunata, S.T.

Adapun penunjukan Ali Asmara sebagai kordinator rapat Dewan Pengawas/Pembina mengangkat Jasman, S.E sebagai Pejabat Sementara Perwabel, sampai saat tiba waktunya Pengukuhan pengurus baru Perwabel periode 2024-2028 mendatang.

Sementara Yurman Aben ketua Perwabel periode 2020-2024, dalam hal ini menyampaikan dan menegaskan.

“Kedepannya agar pengurus baru Perwabel bisa membuat suatu terobosan terobosan agar Perwabel lebih bisa terkoneksi kesemua elemen baik pemerintah dan swasta yang ada di Kabupaten Belitung khususnya,” harapnya.

Ketua SC terpilih Nurmansunata, S.T juga menyampaikan, untuk kegiatan musyawarah besar Perwabel dalam rangka pemilihan ketua harian Perwabel periode 2024-2028 yang akan dilaksanakan pada Kamis 29 Februari 2024.

“Semoga hasil Musyawarah Besar yang akan kita laksanakan mendapatkan sosok Ketua dan Pengurus Harian yang bisa merangkul semua lini untuk kemajuan organisasi,” pesannya.

Perwabel adalah Organisasi perkumpulan insan-insan Pers/Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur, para Pemilik Media Online serta dan didirikan oleh 10 unsur pendiri yang beranggotakan kurang lebih 50 orang anggota yang secara aktif menyuarakan isu-isu sosial untuk kemajuan Negeri Laskar Pelangi.

(Irfan)

admin

" MEDIA ONLINE YG SLALU MENYAJIKAN INFO TRENDING TERKINI, AKURAT, BERIMBANG DAN TERPERCAYA" ‼️

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *