Setelah Emas Dari E-Sport, Kini Tim Catur PWI Babel Berpeluang Memperoleh Medali

Malang, Suararakyatnusantara.com – Dalam Rangka memperingati Porwanas XIII yang diadakan di Kota Malang Jawa Timur akhirnya Tim E-sport SIWO PWI Bangka Belitung secara mengejutkan dapat masuk final dan menumbangkan lawanya dari Provinsi Sulsel dan meraih Medali Emas, Pada malam Rabu 23 November 2022.

Ketua SIWO PWI Bangka Belitung Rudi Syahwani ketika ditemui media ini mengatakan, bahwa dirinya merasa sangat senang sekali dimana cabor E-Sport Mobile Legend mendapatkan Medali Emas, ujar Rudi.

Rudi juga menambahkan bahwa dirinya juga masih berharap kepada cabor-cabor prestasi yang lain untuk bisa mendapatkan medali juga, karena jujur saja bahwa selama 13 kali mengikuti Porwanas baru kali ini kita mendapatkan medali emas. ” ya, mudah-mudahan saja di cabor yang lain kita bisa juga mendapatkan medali” harap Ketua Seksi Wartawan PWI Provinsi Bangka Belitung.

Pantauan media ini dilokasi perlombaan cabor E-Sport Mobile Legend yang diadakan di Cyber Mall Kota Malang terlihat dimasing-masing pendukung baik itu dari pendukung Babel ( Bangka Belitung ) maupun pendukung Sulsel ( Sulawesi Selatan ) saling memberikan semangat kepada tim jagoannya masing-masing.

Ketua PWI Belitung Tedja Permana menyampaikan dengan raihan emas kontingen E- sport tentunya menjadi motivasi tersendiri untuk tim catur PWI kabupaten Belitung mencapai prestasi tertinggi,”tetap optimis dan semangat untuk bertanding pada hari ini Kamis 24.11.2022″,pesan Tedja.(Irfan)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.