Tim Badminton PWI Babel Targetkan Medali Pada PORWANAS XIII Jatim

Malang,Suararakyatnusantara.com- Unggul sport center yang terletak dijalan karang Lo kota Malang Jawa timur menjadi tempat pemanasan juga pertandingan untuk atlit- atlit badminton Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) dalam rangka kegiatan pekan olahraga wartawan nasional.

Event 4 tahunan ini dalam rangka silahturahmi antar sesama wartawan seluruh indonesia yang tergabung dalam persatuan wartawan Indonesia (PWI).

Kontingen Badminton provinsi Bangka Belitung yang berjumlah 5 orang melakukan latihan bersama mulai pukul 14.30 WIB (21.11.2022).

Tim bulutangkis beregu dan perorangan PWI Bangka Belitung bakal berhadapan dengan tim kuat tuan rumah Jawa Timur pada babak penyisihan cabang olahraga bulutangkis di Unggul Sport Centre Kota Malang Selasa (22/11/2022) besok.
Tim yang digawangi MC Tedja Pramana, edi Yusmanto, Herdian Farid, Wiwin Suseno dan Supri Ucup cukup bersemangat dan yakin bakal dapat mengimbangi permainan tim tuan rumah.
“Kawan-kawan semangat dan yakin menang melawan tim tuan rumah besok, target kita raih mendali di cabang olahraga ini,” kata MC Tedja Pramana, atlet cabor bulutangkis yang juga Ketua PWI Belitung, Senin (21/11/2022).


Dikatakan Tedja, secara fisik dan mental tim bulutangkis PWI Babel sudah siap. Masing-masing sudah menjalani latihan baik teknik dan fisik sebelumnya.
“Jadi kita yakin bakal membuat repot lawan-lawan kita nantinya. Targetnya medali,” kata tedja Permana.

Hilman Anggota DPRD kabupaten Belitung berpesan kepada rekan rekan jurnalis yang ambil bagian dan ikut serta menjadi atlit dalam kegiatan porwanas “agar jangan lupa selalu menjaga kesehatan menjunjung tinggi Marwah sportivitas dalam bertanding serta selalu menjaga nama baik kabupaten Belitung”.pesan Hilman.(redaksi)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.