Hengky Juara 1 Kejuaraan Lucky Star Tournament Billiard Pemula

Belitung, Suararakyatnusantara.com- Tournament Billiard Pemula Belitung dengan tema “Menciptakan Ruang Bagi Pemain Billiard Pemula Dan Mencari Bakat- Bakat Baru Dari Belitung”. Akhirnya di menangkan oleh Hengky. Bertempat Di Lucky Star Billiard Jumat malam 18 November 2022.

Dengan mudah Hengky berhasil mengalahkan Agus dengan skor yang sangat meyakinkan yakni 4:1.

Saat ditemui awak ia mengatakan sangat senang bisa menjadi juara, menurutnya ia tidak menyangka bisa mengalahkan salah pemain hebat dan berpengalaman yakni Agus.

“Saya sangat senang bisa mengalahkannya (Agus-red), ia merupakan lawan yang sangat tangguh bagi saya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Henry mengucapkan selamat bagi para pemenang Tournament Billiard Pemula yang di laksanakan pada 14 -18 November 2022.

” Selamat bagi para pemenang yang telah menjadi juara Tournament Billiard Pemula. Saya juga berterima kasih kepada pihak manajemen Lucky Star Billiard yang telah menyediakan tempat dan membantu mensukseskan tournameny billiard ini,” ujar Henry.

Dalam Tournament Billiard Pemula Belitung , Hengky berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp 1 Juta+ Trophy+ Piagam, sedangkan juara 2 Agus Rp 700 Ribu + Trophy + Piagam, sedangkan untuk juara ke 3 yakni Eko dengan hadiah Rp 500 Ribu+ Trophy+Piagam dan yang terakhir juara 4 Yaitu Habibi Rp 300 Ribu+ Piagam. (red)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.