D’Mahen Buka Sekolah Model di Manggar

Manggar, Suararakyatnusantara.com– Ketua PKK Kabupaten Belitung Timur Purwenda meresmikan D’Mahen Agency and Modelling School, Minggu (6/11/22). Sekolah yang terletak di Hotel Andini Jalan Merbabu Desa Lalang Jaya Kecamatan Manggar ini merupakan sekolah Model Pertama di Kabupaten Beltim.

          Pemilik D’Mahen Agency and Modelling School Dedy Mahendra Djusman mengatakan sekolah yang merupakan cabang dari Tanjungpandan ini mengajarkan berbagai materi seperti dasar-dasar modeling, kelas kecantikan, public speaking, photo season composite, hingga social grace.

          Sesuai dengan visinya, Dedy Mahendra yang akrab dipanggil D’Mahen ini ingin menjadikan sekolahnya sebagai Agensi Model Indonesia yang Profesional. 

“Kita membuka sekolah ini untuk menghasilkan model yang profesional, mampu bekerja sama dengan produsen fashion, designer, butik, media dan profesional, serta menciptakan sumber daya lokal baik SDM dan SDA yang mampu bersaing,” ujar D’Mahen.

Sebagai pioner batik di Pulau Belitung D’Mahen optimis akan mendapatkan kepercayaan baik dari masyarakat maupun pemerintah. Apalagi peminat fashion di Kabupaten Beltim sangat tinggi.

“Dari berbagai Lomba Fashion Show yang diadakan di sini, kita melihat antusiasme warga Kabupaten Beltim untuk ikut berkecimpung di dunia fashion sangat tinggi. Untuk itulah kita ingin mereka lebih baik lagi dan profesional di dunia fashion,” kata D’Mahen.

Januari 2023 mendatang, D’Mahen akan mempromosikan budaya dan pariwisata pulau belitung di kancah Fashion Internasional sekaligus juga mengirimkan model dari sekolahnya untuk mengikuti ajang Internasional Idol World di Thailand.   

“Kita dapat tawaran untuk mengirimkan model di ajang International Idol World di Thailand,  dari Kabupaten Belitung Timur ada dua kandidat siswa yang sudah direkomendasikan, sedangkan Kabupaten Belitung satu orang. Kita juga rencananya akan tampil fashion di Jerman di Juni 2023 yang akan mengangkat produk lokal,” ungkap D’Mahen.

Acara peresmian D’Mahen Agency and Modelling School dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Sarjano, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta OPDterkait. @2!(red)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.