Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk Dikontrakan Air Merbau

Belitung,Suararakyatnusantara.com- Penemuan mayat yang sudah membusuk di salah satu rumah kontrakan yang terletak di jalan sijuk RT 019/007 dusun asam lubang desa Air Merbau kecamatan Tanjungpandan pada Kamis(3/11/22).

Korban laki laki yang berinisial W yang beralamat di kabupaten puwodadi propinsi Jawa Tengah itu di perkirakan meninggal kurang lebih 5 hari yang lalu, dan belum tahu pasti penyebab kematiannya.

Penemuan mayat bermula ketika rekan korban supardi hendak mendatangi rumah korban dan memanggil korban berkali kali namun tidak ada tanggapan,lalu rekan korban supardi membuka pintu terlihatlah korban terbujur kaku di depan pintu masuk.

“Aku panggil panggil berkali kali dak Ade jawaban, jadi aq langsung buka pintu kaget lah aku ngeliat korban Uda terbaring terbujur kaku di depan pintu,” tutur Supardi

Sampai berita ini diterbitkan Tim Inafis Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Belitung sudah melakukan evakuasi dan membawa jenazah menuju RSUD Marsidi judono untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. (*)(red)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.