PT Timah Tbk Dukung PKK Belitung Timur Terus Eksis

BELITUNG TIMUR,Suararakyatnusantara.com – PT Timah Tbk mendukung Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Belitung Timur untuk terus eksis dalam menjalankan program.

Diantaranya, PT Timah Tbk membantu mereka ikut jambore kader PKK provinsi Bangka Belitung tahun 2022.

Sekretaris TP PKK Beltim, Lisa mengatakan, kader PKK Beltim yang berangkat ke Pulau Bangka sebanyak 25 orang pada maret 2022 kemarin.

Pada event jambore itu, kader PKK mengikuti berbagai lomba, seperti lomba deville dan yel yel tentang keluarga tanggap dan tangguh bencana. Lomba cerdas cermat kader PKK se Provinsi Babel. Lomba fashion show batik daerah.

Kemudian, Lomba senam ubur ubur, Lomba parodi tentang gerakan keluarga tanggap dan tangguh bencana dan Lomba gembira.

“Kita berhasil meraih juara 1 lomba parodi dan juara 3 lomba cerdas cermat,” jelasnya.

Lisa menyebutkan, agenda itu merupakan program rutin yaitu setiap tahun, namun tahun ini ada refocussing anggaran sehingga kurang maksimal, maka bantuan PT Timah Tbk itu sangat membantu mereka.

“TP PKK Beltim sangat berterima kasih sekali atas bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh PT Timah Tbk, dan sumbangan tersebut sangat bermanfaat sekali untuk mengikuti kegiatan jambore kader PKK se provinsi kepulauan Bangka Belitung,” terangnya.

Lisa menyebutkan, bahwa bantuan dari PT Timah Tbk sudah tepat sasaran, tentunya ia berharap sinergi itu tetap dilanjutkan, sehingga mereka bisa merealisasikan 10 program pokok PKK.

“Kita sama-sama mendukung TP PKK Beltim dalam pemberdayaan masyarakat dan keluarga,” tandasnya.(red)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.