PWI Belitung Gelar acara Funrace Grasstrack Dikecamatan Membalong

TANJUNGPANDAN,Suararakyatnusantara.com – Kurang lebih dua pekan lagi, Fun Race Grasstrack Seksi Wartawan Olahraga atau Siwo PWI Belitung yang dilaksanakan di Padang Alu-alu, Desa Kembiri, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung pada 22-23 Oktober 2022 segera digelar.

Ketua Siwo PWI Belitung Bastiar Riyanto disela kesibukannya menggelar rapat di Ayam Karawaci, Tanjung Pendam, Jum’at (07/09/22) mengatakan, persiapan kegiatan kini sudah hampir rampung seratus persen.

“Saat ini panitia sedang disibukkan dihalaman sirkut. Mulai dari pembenahan sirkuit dan pembukaan lahan parkir. Jadi untuk event ini hampir rampung seratus persen,” terang ketua Siwo.

Sedangkan pelaksana kegiatan Aminuddin Silalahi mengatakan, untuk para juara sejati dan penghobi motor cross khususnya Kabupaten Belitung dan Belitung Timur segera untuk mempersiapkan kendaraan dan joki terbaiknya karena pendaftaran Fun Race Grasstrack Siwo PWI Belitung akan segera dibuka pada senin akan datang.

“Persiapan semua sudah mapan, Brosur, spanduk dan pendaftaran akan segera disebar, dipasang dan diumumkan pada senin mendatang,” pungkas ketua pelaksana.(red)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.