Peringati Maulid Nabi PAC PPP Kecamatan Gantung Berikan Donasi Korban Kebakaran Di Batu Penyu

Belitung Timur,Suararakyatnusantara.com – Sungguh telah ada bagi kamu pada diri Rasulullah suri tauladan yang baik bagi orang yang selalu mengharap (rahmat) Allah dan (kebahagiaan) hari akhir (Q.S Al Ahzab ; 21). Kewajiban meneladani sifat rasullullah merupakan kewajiban kita semua sebagai Umat Islam, apalagi pada saat-saat hari besar seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, demikian Iwan Rahmawan selaku Bendahara DPC PPP Belitung Timur.


Musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Desa Batu Penyu Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur telah menyita perhatian serta kepedulian berbagai pihak, baik itu masyarakat seputar kecamatan Gantung maupun dari wilayah lain di Belitung Timur.

Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Permbangunan (PAC PPP) Kecamatan Gantung berhasil mengumpulkan donasi dari kader-kader partai untuk disumbangkan kepada keluarga korban kebakaran tersebut.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PAC PPP Gantung Heru Gautama, penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Batu Penyu, Bendahara DPC, Bendahara PAC dan beberapa kader PPP Kecamatan Gantung.


Penyerahan bantuan ini merupakan kepedulian kami para kader PPP terhadap berbagai musibah yang terjadi, khususnya di Kecamatan Gantung, kita berusaha hadir ditengah masyarakat yang mengalami kesulitan, apalagi hari ini merupakan hari kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, tutur Heru Gautama.


Heru Gautama berharap agar pihak korban tidak menilai besarnya nilai bantuan, namun lebih kepada kebersamaan dan solidaritas kita semua sebagai warga masyarakat terhadap warga masyarakat lainnya yang tertimpa musibah.


Pada kesempatan yang sama Kades Batu Penyu menyampaikan harapannya, agar masyarakat lebih berhati-hati didalam menjaga rumahnya, sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi dan juga meminta masyarakat untuk terus memupuk kepedulian kepada sesama warga.


Keluarga Korban yang menerima bantuan didampingi Kepala Desa Batu Penyu mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada PPP Kecamatan Gantung, semoga kita semua diberikan rejeki yang barokah dari Allah SWT.(IW)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.