Rayakan Kemerdekaan Republik Indonesia, Kicky A. Andreas Bersama Komunitas Motor Belitung Adakan Riding Merdeka “Bersama Gak Harus Sama”

Belitung,suararakyatnusantara.com-
sebanyak 13 komunitas motor Belitung ikut merayakan HUT RI ke 77 Riding Merdeka “Bersama Gak Harus Sama” yang diselenggarakan Kicky A. Andreas.

Kicky A. Andreas ketua pelaksana riding merdeka mengungkapkan acara ini sebagai bentuk partisipasi merayakan HUT RI ke 77.
Selain itu Kicky mengatakan saya mengundang komunitas – komunitas motor yang ada di Belitung mulai dari Moge, CB, Vespa dan lainnya untuk menjalin silahturahmi dengan semua komunitas sesuai dengan tema Bersama Gak Harus Sama.

Kegiatan riding yang mengambil rute start dari Gedung Nasional dan berakhir di Samos Oleh – Oleh. Agenda kegiatan riding merdeka meliputi makan bersama sekaligus deklarasi Lintang Scooter. Pengamanan selama riding mendapat pengawalan dari Kepolisian Belitung agar tertib berlalu lintas dan tidak arogan.

Salah satu peserta riding Anto dari komunitas CB Belitung mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan Indonesia dan kedepannya kegiatan ini bisa terus berlanjut untuk menjalin kebersamaan antar komunitas.(N)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.