Polres Beltim Ikuti Audit Kinerja Oleh Tim Itwasum Polri

Beltim,Suararakyatnusantara.com- Polres Belitung Timur (Beltim) mengikuti kegiatan audit kinerja tahap II T.A 2022 oleh Tim Itwasum Polri yang dilaksanakan di aula Polres Belitung, Sabtu (6/8/2022).

Kedatangan tim audit kinerja Itwasum Polri TA 2022 tersebut dalam rangka aspek pelaksanaan dan pengendalian.

Kegiatan dipimpin Brigjen Pol Drs Sjamsul Sidiq, MH Irwil II Itwasum Polri, dengan Ketua Tim Kombes Pol Drs. M Miftahor Rachman. Anggota Tim Kombes Pol Eko Sudaryanto, S.IK., Kombes Pol Budi Widjanarko, SH, MH., Kombes Pol M Setyobudi D, SIK, M.Si., Kombes Pol Dr Sulastiana, S.IP, SH, M.Si., Kombes Pol Dedi Kusuma Siregar, SIK, M.Si.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.IK mengatakan, Polres Belitung Timur mengikuti kegiatan audit Kinerja Tahap II T.A 2022 oleh Tim Itwasum Polri. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Itwasum Polri Wilayah II.

Audit yang dilaksanakan oleh Itwasum Polri antara lain audit terhadap kinerja satker. Sejauh mana pencapaian dan realisasi dari pelaksanaan penggunaan anggaran.

Juga mengecek kemampuan dan penggunaan kekuatan satker, serta pelaksanaan tugas pokok dan fungsi satker, serta mengecek pelaksanaan pertanggungjawaban keuangan dalam pengadaan barang dan jasa

“Alhamdulillah kegiatan Audit Kinerja Tahap II Tahun 2022 oleh Tim Itwasum Polri berjalan dengan lancar dan secara garis besar pelaksanaan audit khususnya untuk Polres Belitung Timur cukup baik dalam adminsitrasi dan pelaporannya,” tutup AKBP Taufik. (Rls/REd)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.