PWI Belitung Akan Adakan UKW Tingkat Muda Tanggal 25 Agustus Ini

Belitung, Suararakyatnusantara.com –Jelang Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Belitung Yang Akan Diadakan Tanggal 25 Agustus nanti Pendaftarannya Telah Dibuka.(5/8/2022)

UKW Dilaksanakan untuk meningkatkan Kompetensi Wartawan Yang Ada Di Pulau Belitung Khususnya.

Pendaftaran Yang Dibuka Hari Ini Nampak Beberapa Wartawan Telah Mendaftarkan Diri Untuk Mengikuti UKW.

Kegiatan UKW Dengan Kuota sebanyak 12 Orang Akan Dibagi Jadi 2 kelas, Untuk penguji 2 orang dan satu orang bagian administrasi semua dari PWI pusat.

Salah Satu Calon Peserta Henderi Mengatakan Sangat Bersyukur PWI Telah Mengadakan UKW Di Belitung, “Mudah mudahan Pada UKW Kali ini Bisa Lulus, dan Bisa Meningkatkan Kompetensi Di Madya, dan Kegiatan ini Bisa Menjadi Salah Satu Kegiatan Rutin PWI setiap Tahunnya,”ujarnya.

Tedja Selaku Ketua PWI Kabupaten Belitung Berharap Dengan Adanya UKW Ini Bisa Menjadi Tolak Ukur Kompetensi Seorang Wartawan, Bahwa Seorang Wartawan Itu Harus Kompeten.

Tedja Juga Mengungkapkan “PWI Sebagai Penyelenggara Kegiatan UKW Ini Sesuai Dengan 2 Tujuan PWI itu sendiri, Yaitu Meningkatkan Kompetensi Wartawan Yang Tergabung Di PWI khususnya dan yang Kedua Mengantarkannya Untuk Mengikuti ke Ujian Kompetensi.”

“Untuk Peserta UKW Muda Ini Sendiri Terbuka Untuk Semua Wartawan Di Kabupaten Belitung, Kawan Kawan Dari Asosiasi Lain Selain PWI Boleh Ikut Mendaftar.” tutupnya. (N)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.