PT. BHP Group Salurkan CSR Hewan Kurban,
Bupati Belitung Timur : Sangat Bangga dan Mengapresiasi

Beltim, Suararakyatnusantara.com (09/07) – PT. Bumi Hero Perkara (BHP), PT. Fortuna Tunas Mulya (FTM) dan PT. Sinar Indah Selaras (SIS), menyalurkan CSR ke berbagai tempat di Kab. Belitung Timur.  Pemberian CSR berupa sapi untuk hewan kurban dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H yang bertepatan pada tanggal 10 Juli 2022 dan juga sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat.
Penyaluran hewan kurban langsung diberikan secara simbolis kepada Bupati Belitung Timur, Burhanudin. Ia sangat berterima kasih atas apa yang telah pihak perusahaan berikan, guna membantu masyarakat Belitung Timur.
“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya dalam pemberian hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha 1443 H, kemudian akan kami bagikan ke masyarakat. Semoga sukses dan semakin maju kedepannya untuk PT. BHP Group, serta tetap membantu masyarakat Belitung timur”, tegas nya.
Selanjutnya ada beberapa titik atau tempat lagi yang dituju Perusahaan dalam menyalurkan program CSR, yaitu Dinas Lingkungan Hidup Kab. Beltim, Polres Beltim, Desa Batu Penyu, Desa Jangkar Asam, Desa Aik Malik, Desa Ilir, Desa Kacang Butor, Desa Air Batu Buding Kab. Beltim.
Pimpinan Perusahaan PT. BHP. Group, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, semoga dengan CSR yang disalurkan dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat. Harapan serta doa pun tidak lupa Ia sampaikan untuk kepentingan dan kemajuan Perusahaan.
“Kamis (07/07), tim kami mulai bergerak untuk menyalurkan CSR ini. Semoga dengan adanya CSR yg berupa hewan kurban dapat bermanfaat dan berguna, serta sedikit meringankan beban masyarakat Beltim dalam merayakan Idul Adha 1443 H tahun ini.
“Semoga kedepannya, kami dapat meningkatkan kuota atau jumlah bantuan CSR kepada masyarakat yang membutuhkan. Perusahaan dapat lebih berkembang dan terus maju mengingat beberapa kendala dan tantangan yang kami selaku pihak Perusahaan hadapi sebelumnya”, ucapnya.(RED)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.