PT. BHP Group Salurkan CSR Hewan Kurban

Perwakilan PT. BUMI HERO PERKASA (BHP) Deo Permana Menyerahkan Bantuan Hewan Kurban Secara Simbolis Di Halaman PEMDA Belitung, Diterima Oleh Adnizar Asisten II PEMDA Kab. Belitung

Belitung, Suararakyatnusantara.com(08/07) – PT. BHP Group, yakni PT. Sinar Indah Selaras, PT. Fortuna Tunas Mulya, PT. Bumi Hero Perkasa Satu, PT. Bumi Hero Perkasa III, dan PT. Bumi Hero Perkasa Tujuh, menyerahkan dua puluh hewan sapi kurban untuk Hari Raya Idul Adha 1443 H ke beberapa tempat di Kab. Belitung dan Kab.Belitung Timur.
Program CSR berupa sumbangan sapi kurban tersebut secara simbolis diterima oleh Adnizar Asisten II Pemda Belitung di halaman depan kantor Bupati Belitung.
“Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha tahun ini, kami serahkan bantuan sapi kurban ini kepada Pemda Belitung, selanjutnya akan diserahkan kepada masyarakat dan pengurus masjid,” kata Pimpinan PT. BHP Group Surianto, Kamis (8/7) lalu.
Menurutnya total ada 20 sapi kurban, lokasi penerima di antaranya Masjid Rodatul Janah Dusun Air Malik, Desa Bantan, Masjid Al Ikhlas Dusun Ilir Desa Bantan, serta Masjid Maitur Rahim Desa Simpang Rusa.
Kemudian Masjid As Sholihin Desa Perawas, Masjid Al Mukaromah Desa Selumar, Masjid Nurul Hikmah Desa Air Batu Buding, Masjid Al Barokah Desa Batu Penyu Belitung Timur, serta Masjid Al Ikhlas Desa Jangkar Asam Belitung Timur.
“Ada yang kami serahkan ke Belitung dan Belitung Timur. Kami harapkan, mudah-mudahan hewan kurban tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat yang merayakan Idul Adha,” tambahnya.
Adnizar mengucapkan terima kasih kepada PT. BHP Group lantaran sudah memberi kepercayaan kepada pemerintah daerah dalam menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat dan ke masjid-masjid yang ada di Kab.Belitung.
“Terima kasih kepada perusahaan karena sudah berpartisipasi dalam rangka merayakan Idul Adha. Memang harus seperti itu sebagai bentuk kontribusi perusahaan kepada masyarakat,” ucapnya.
Menurut Adnizar, penyaluran hewan kurban tersebut merupakan contoh tanggung jawab perusahaan swasta kepada masyarakat sebagai bagian program corporate social responsibility (CSR).
“Jadi manfaat dan kontribusinya langsung terasa dan tetap sasaran, terutama di lingkungan wilayah produksi perusahaan itu sendiri,” imbuhnya. (RED)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.