Kembali Gencarkan Vaksinasi, Polda Babel Dan Jajaran Suntikkan 2 Ribu Dosis

Prop. Kep. Babel,Suararakyatnusantara.com –Polda Kep. Bangka Belitung dan Polres jajaran terus menggencar pelaksanaan Vaksinasi baik dosis satu, dua maupun booster diwilayah hukum masing-masing.

Tercatat, pada Senin 27 Juni 2022 kemarin, sebanyak 2 ribu lebih dosis vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polda dan Polres Jajaran disuntikkan kepada masyarakat.

“Dari data yang didapatkan, Senin kemarin ada sebanyak 2.672 Dosis, baik pertama, kedua dan booster telah diberikan kepada masyarakat,”kata Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi, Selasa (28/6/22) sore.

Secara rinci, Kabid Humas menyebutkan hasil vaksinasi Dosis Pertama, Kedua dan Booster yang dicapai Polda dan Polres Jajaran.

Ditingkat Polda, target vaksinasi mencapai sebanyak 22 dosis, Polres Pangkalpinang sebanyak 286 dosis, Polres Bangka 375 dosis, Polres Bangka Tengah 352 dosis, Polres Bangka Selatan 558 dosis, Polres Bangka Barat 354.

Sedangkan di Polres Belitung sebanyak 395 dosis dan Polres Belitung Timur sebanyak 330 dosis.

Selain itu, Maladi juga mengatakan sasaran vaksinasi yang diselenggarakan Polda dan Polres jajaran didominasi oleh kategori masyarakat umum.

“Dosis booster atau ketiga terutama di masyarakat umum lebih banyak yakni 1.846 dosis.”ungkapnya.

“Kita bersyukur, artinya kesadaran masyarakat semakin meningkat terhadap kesehatan. Kita sampaikan terus bahwa vaksin ini aman dan tentunya bermanfaat untuk kita semua.”pungkasnya.(RED)(Bid. Humas Polda Kep. Babel)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.