Ditresnarkoba Polda Babel Grebek Diduga Pabrik Narkoba Di Air Mesu Bangka Tengah

BANGKA TENGAH,suararakyatnusantara.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Kep. Bangka Belitung berhasil menggerebek diduga pabrik narkoba di Desa Air Mesu Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

Direktur Resnarkoba Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Martri Sonny mengatakan kasus tersebut bermula dari hasil pengembangan pihaknya selama tiga bulan terakhir.

“Pagi tadi anggota berhasil mengamankan terduga pelaku di perumahan di daerah air itam perumahan Feyas. Dimana yang bersangkutan kebetulan sedang tidur saat diamankan. Kita temukan 14 butir ekstasi.” ujar Kombes Pol Martri kepada media, Selasa (05/4/22).

Setelah mengamankan pelaku di Air Itam, lanjut Dirresnarkoba mengatakan pihaknya langsung melakukan pengembangan di wilayah Air Mesu dan berhasil menemukan barang perlengkapan dan peralatan yang digunakan untuk membuat sabu.

“Di rumah tersebut juga ditemukan barang bukti sabu sebanyak enam ons didalam kemasan plastik sebanyak enam bungkus.”ungkapnya.

Dirresnarkoba menambahkan pihaknya juga menemukan satu buah senjata api jenis FN berikut amunisi lima butir dan dua magazine.

“Ada juga senjata tajam jenis belati, bom molotov yang berisi paku hingga petasan.”terang Dirresnarkoba Polda Kep. Babel.(bid. Humas Polda Kep. Babel)(RED)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.