Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng Di Babel, Kapolda : Kita Sudah Berupaya Dan Kordinasi Dengan Pemda

Prop. Kep. Babel, Suararakyatnusantara.com- Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung terus berupaya dalam menangani kelangkaan minyak goreng yang hampir merambah diseluruh wilayah Provinsi Kep. Bangka Belitung dalam beberapa waktu ini.

Salah satu upaya Polda Babel yakni melakukan kordinasi dengan Pemerintah Daerah dan melakukan berbagai langkah untuk antisipasi hal tersebut.

“Kita sudah berupaya, sudah berkordinasi dengan Pemda, agar di Babel tidak terjadi kelangkaan.”kata Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra dihadapan seluruh personil Polda Babel saat memimpin Apel Pagi, Senin (14/3/22) pagi.

Menurut Kapolda, pihaknya saat ini sudah mengantisipasi hal tersebut. Terlebih, kebutuhan pokok ataupun sembako seperti halnya minyak goreng ini mulai naik disaat menghadapi bulan puasa dan lebaran.

Untuk itu, Jenderal Bintang Dua ini meminta jajarannya agar turut menyampaikan kepada masyarakat agar tidak melakukan pembelian minyak goreng berlebihan sehingga kelangkaan tidak terjadi di Babel.

“Masyarakat kita minta tidak panic buying untuk menghindari kelangkaan. Peran kita menghimbau masyarakat bahwa saat ini minyak goreng cukup sebenarnya.”sebut Irjen Pol Yan Sultra.

Kapolda juga menyampaikan kepada personil bahwa saat ini Polri mempunyai peran tugas kedepan yang sangat berat terutama dalam situasi yang dihadapi saat ini.

Kendati demikian, Pimpinan Tertinggi di Polda Babel ini meminta agar jajarannya dapat melakukan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dengan bersungguh-sungguh.

“Tugas kita kedepan bukan ringan tapi berat. Kalau dijalankan dengan ikhlas dan tulus saya yakin bisa kita laksanakan dengan baik dan lancar.”ungkap Kapolda Irjen Pol Yan Sultra.(bid. humas Polda Kep. Babel)(red)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.