3 Hari Berlangsung Ops Keselamatan Dit Lantas dan Jajaran Sudah Keluarkan Ratusan Tilang Serta Teguran

Prop. Kep. Babel, Suararakyatnusantara.com – Selama 3 hari berlangsungnya operasi keselamatan menumbing 2022 Dit lantas polda Kep. Babel dan polres jajaran, sudah melakukan sebanyak 348 perkara tilang dan 235 teguran sudah dilakukan

Kepala Posko Operasi Keselamatan Menumbing 2022, Iptu Ramos G Siregar menjelaskan pelaksanaan Operasi Keselamatan Menumbing 2022 akan terus dilaksanakan selama 14 hari kedepan terhitung mulai tanggal 1 maret hingga 14 maret kedepan.

Kepala Posko Operasi Keselamatan Menumbing 2022 menyebutkan selama tiga hari dilangsungkan sebanyak 348 perkara tilang sudah dikeluarkan oleh petugas kepolisian di seluruh wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu sebanyak 235 perkara teguran juga sudah dilakukan oleh petugas lalu lintas yang bertugas di seluruh titik yang telah ditetapkan di seluruh wilayah Bangka Belitung.

“Untuk perkara tilang dan teguran ini dilakukan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran seperti misalnya tak menggunakan helm, tak mengenakan sabuk pengaman saat berkendara hingga kendaraan yang melebihi batas dimnesi dan kapasitas muatan. Jelas Iptu ramos

Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan di jalan raya, pengguna jalan raya untuk tetap disiplin berlalu lintas dan memperhatikan rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, Operasi Keselamatan Menumbing 2022 dilangsungkan bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya sekaligus selalu mematuhi lalu lintas.

“Mari bersama-sama kita tetap disiplin berlalu lintas di jalan raya sembari tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 karena saat ini pandemi masih ada. Jelas Kepala Posko Operasi Keselamatan Menumbing 2022.(Bid. Humas Polda Kep. Babel)(RED)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.