Camat Badau Suntik Vaksin Ke-3

Badau, Suararakyatnusantara. Com- Untuk mencegah penyebaran  Covid- 19, Serta mendukung program pemerintah pusat serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat umum.

Camat Badau, Kabupaten Badau, provinsi Bangka Belitung Sasra Yuni Ardi, S,STP, M.A.P 
beserta jajarannya mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan di Puskesmas Badau. Selasa (25/01/2022).

“Alhamdulilah, hari ini sudah selesai melaksanakan vaksinasi ke 3 atau booster, dimana Vaksinasi booster adalah vaksinasi COVID-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis lengkap vaksin 1 dan 2 yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan dari Covid 19,” ujar camat.

Ia menjelaskan, vaksinasi booster diperuntukkan bagi masyarakat usia 18 tahun ke atas dengan prioritas kelompok Lansia dan penderita imunokompromais dan umum atau non lansia.

Calon penerima vaksin menunjukkan NIK dengan membawa KTP/KK dan bisa juga mendaftar melalui aplikasi Peduli Lindungi dan atau membawa undangan yang telah terdapat dalam aplikasi peduli lindungi.

Penerima vaksinasi booster berusia 18 tahun ke atas dan telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap minimal 6 bulan sebelumnya. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Badau untuk dapat melaksanakan vaksinasi ke 3 atau Booster yang

“Pelaksanaan kegiatan vaksinasi booster ini dilakukan di Puskesmas Kecamatan Badau guna menambah perlindungan diri kita dari Covid 19 sehingga terbentuk hard immunity pada tubuh dan masyarkat di Kecamatan Badau Kabupaten Belitung,” tutup camat. (*).

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.