Dandim 0414/Belitung Cek Langsung Kelengkapan Kendaraan Dinas Anggotanya

Belitung, Suararakyatnusantara. Com- Dandim 0414/ Belitung Letkol Inf.Mustofa Akbar M., S.E,.M.I.Pol.melakukan pengecekan kendaraan dinas yang digunakan oleh personil sesuai dengan jabatan masing masing. Bertempat di Makodim 0414 Belitung, jalan Merdeka, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Kamis (20/01/222).

Kendaraan yang dilakukan pengecekan terdiri dari roda empat dan roda dua. Fokus pengecekan kendaraan dari mulai surat menyurat ,SIM kelengkapan kendaraan ,Plat nomor, spion, lampu sein, helm, SIM serta kelengkapan lainya.

Turut mendampingi Dandim dalam pengecekan kendaraan diantaranya Kasdim 0414/Belitung, Mayor Inf Tri Joyo ,Para Danramil dan Perwira Staf Kodim, dan sub Denpom Belitung, Lettu Cpm Deni Catur beserta anggota.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Mustofa Akbar M., S.E,.M.I.Pol. memberikan penekanan kepada pemegang kendaraan diantaranya, agar anggota yang menggunakan kendaraan dinas TNI supaya melengkapi kendaraan serta yang belum memiliki SIM baik SIM C maupun SIM A agar dilakukan pendataan akan diakomodir untuk dibuatkan SIM dinas.

“Masing- masing anggota yang menggunakan kendaraan dinas bertanggung jawab supaya merawat dan menjaga kendaraan agar tidak cepat rusak baik kebersihan serta kelengkapan lainya dengan melakukan servis secara berkala,” ujar Dandim. (*/hn).

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.