Aiptu Heriyadi: Terima Kasih, Kami Bhabinkamtibmas tetap semangat, Tidak Pernah Lelah Dengan Pengabdian

Belitung, Suararakyatnusantara.Com- Bhabinkamtibmas Desa Badau, Polsek Badau, Polres Belitung AIPTU Heriyadi berterima kasih atas penghargaaan yang didapatkannya.

Ia salah satu dari 22 personel polres Belitung yang mendapatkan penghargaan karena dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah
ditengah-tengah apel jam pimpinan yang diselenggarakan di Polres Belitung, Senin (17/01/2022).

AIPTU Heriyadi kepada awak media menyampaikan Terima kasih atas penghargaan yang diberikan olehnya.

” Kami bhabinkamtibmas tetap semangat, tidak akan pernah lelah dengan pengabdian dan tidak akan pernah mengeluh dengan hambatan, karena itu adalah bunga- bunga suatu perjalanan kehidupan kita semua,” terangnya.

Selain itu juga ia sangat berterima kasih kepada Komandan ( Kapolsek Badau Iptu Ferry Gunadi), Senior dan rekan – rekan personel Polsek Badau, Polres Belitung, Polda Kepulauan Bangka Belitung, Tim Relawan Gerai Presisi Polri, Forkopincam Kecamatan Badau, Puskesmas Badau serta Seluruh Bidan Desa bersama kepala Desa, perangkat desa.

Terima kasih atas semua kerjasamanya atas tercapainya Tingkat kesadaran masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan dan melakukan vaksinasi dan terbentuknya herd immunity ditengah Masyarakat. Terima kasih semuanya,” tutupnya. (Hn).

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.