Prajurit TNI AU, H. AS Hanandjoeddin Gelar Latihan Menembak Triwulan IV

BELITUNG, Suararakyatnusantara. Com- Guna memelihara kemampuan Prajurit TNI Angkatan Udara, Lanud H. AS Hanandjoeddin menggelar latihan menembak Triwulan IV, di Lapangan Tembak Astra Jingga, Kamis (23/12/2021).

Latihan menembak tersebut diikuti oleh personil TNI Angkatan Udara setempat, terdiri dari jajaran Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud H. AS Hanandjoeddin. Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.Han mengatakan, kegiatan menembak ini rutin

dilaksanakan secara berkala setiap tiga bulan sekali. Tujuannya adalah untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan prajurit di bidang menembak.

“Untuk itu dibutuhkan latihan secara terarah, bertingkat dan berlanjut. Dengan harapan semakin meningkatkan profesionalisme dan kemampuan prajurit dalam menembak,” ujarnya. Dalam latihan ini, Alumni AAU 2001 itu menekankan agar seluruh prajurit mengikuti latihan dengan disiplin dan mematuhi segala instruksi dan mekanisme yang ada. Sehingga pelaksanaan latihan berjalan lancar dan aman. “Laksanakan dengan penuh semangat. Sehingga kegiatan ini dapat membuahkan hasil yang maksimal, guna menunjang tugas-tugas TNI Angkatan Udara ke depan yang semakin kompleks,” pesan Danlanud H. AS Hanandjoeddin.(*)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.