Pemerintah Kabupaten Belitung, Tidak Mengizinkan Malam Tahun Baru Tahun 2022 di Lapangan Terbuka

foto ilustrasi

Belitung, Suararakyatnusantara. Com- Bupati Belitung Sahani Saleh menegaskan, tidak mengizinkan kegiatan acara perayaan malam pergantian tahun di lapangan terbuka.

Larangan tersebut menurutnya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 apalagi sekarang ditemukannya varian baru Omicron

“Kami tidak memberikan izin kegiatan semacam itu karena mengingat situasi masih ditengah pandemi Covid-19,” kata Bupati Belitung, usai mengikuti apel gelar pasukan Operasi Lilin Menumbing 2021 di Tanjung Pandan, Kamis (23/12/2021) kemarin.

Ditegaskannya lagi, Pemerintah Kabupaten Belitung tidak merekomendasikan acara perayaan malam tahun baru di lapangan terbuka dan pusat-pusat keramaian.

Untuk itu ia mengimbau kepda masyarakat Belitung agar merayakan malam pergantian tahun dengan keluarga inti di rumah saja untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Kalau kumpul bersama keluarga ada hiburan terbatas kami masih beri rekomendasilah namun hiburan terbuka macam tahun-tahun sebelumnya tidak kami berikan izin,” tegasnya. (*)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.