PT Timah Bantu Pembangunan Pagar Masjid Darussalam Belitung

BELITUNG, Suararakyatnusantara. Com- PT Timah Tbk mendukung pembangunan infrastruktur rumah ibadah di wilayah operasional perusahaan. Kali ini, PT Timah Tbk membantu Masjid Darussalam Desa Sijuk Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. Selasa (21/12/2021).

Masjid yang berdiri tujuh tahun silam ini terus meningkatkan sarana dan prasarana guna meningaktkan kenyamana para Jemaah dalam beribadah.

Ketua yayasan Masjid Darussalam H. Masdar Nawawi mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah membantu masjid Darussalam. Sehingga pihaknya dapat melanjutkan pembangunan pagar masjid.

“Alhamdulillah PT Timah Tbk berpartisipasi, dan bantuan itu akan kita gunakan sebaik mungkin,” kata H. Masdar Nawawi.

Menurut Masdar, Bantuan itu akan digunakan untuk memperbaiki pagar dan gerbang masjid. Pagar memang sudah ada tapi masih kurang tinggi, sehingga hewan masih bisa masuk. Sedangkan lainnya akan dibuat gerbang.

” Alhamdulillah atas nama lembaga yayasan masjid darusalam mengucapkan terimah kasih kepada PT Timah Tbk telah memberikan bantuan dana dan akan kami pergunakan sesuai kebutuhan,” jelasnya.

Ia berharap, produksi PT Timah Tbk terus meningkat sehingga bisa terus memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kita berharap PT Timah Tbk tetap eksis dan membantu masyarakat dalam hal ini masjid dan surau di Belitung,” tandasnya. ( rls)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.