Rapimda PWI Provinsi Babel, Hidayat Arsani: Tulisan Wartawan Itu Sangat Berbahaya

Belitung, Suararakyatnusantara. Com- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar Rapat Pimpinan Daerah ( Rapimda) Tahun 2021. Bertempat di Hotel Golden Tulip, Kabupaten Belitung. Minggu (19/12/2021).

Ketua pembina PWI Provinsi Bangka Belitung Hidayat Arsani SE yang juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat atas terpilihnya MC. Tedja Permana yang terpilih sebagai ketua PWI Belitung periode 2021-2024.

” Dalam Rapimda ini bagaimana sih wartawan itu punya mental yang kuat, dedikasi yang hebat, bukan cengeng wartawan itu, wartawan itu tidak boleh cengeng,” kata Hidayat.

Ia menegaskan jika ada hal- hal tertentu yang merugikan negara Republik Indonesia, tidak selalu beramal harus di libas.

“Maka, tugas wartawan ini berat, jangan main-main karena kita ini mengontrol Negara, mengontrol pejabat, mengontrol semua perekonomian, berat tugas wartawan ini,” ucapnya.

“Wartawan itu tulisannya sangat berbahaya, berani dalam pembenaran, dan jangan mencari kesalahan orang dalam hal apapun,” tambahnya.

Diakhir kata sambutannya ia berharap kepada PWI Provinsi Bangka Belitung untuk membuat program yang bagus, kompak selalu, apapun yang terjadi mari bersama-sama dirangkul.

” Jangan sampai kita terpecah, kita terbelah, kita terpisah,” tegasnya. (hn)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.