Program Inovasi Bhabin Baik, Peletakkan Batu Pertama Rumah Layak Huni

Badau, Suararakyatnusantara. Com- Program kegitan Bhabinkhamtibmas Desa Badau Kecamatan Badau yang bertajuk Inovasi Bhabin Baik peduli pada sesama (Belajar,aspiratif,Inklusif,dan Kontekstual) melakukan kegiatan peletakan batu pertama dalam pembangunan rumah layak huni yang berlokasi di Jalan Pesantren Rt 12 Rw 04 Desa Badau Kecamatan Badau Kabupaten Belitung.

Demikian pada acara peletakan batu pertama pembangunan rumah layak huni serta juga dilaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial Kepada Siswa/I Berprestasi ,anak yatim dan kaum duaffa.

Bhabinkamtibmas Desa Badau Kec Badau Aiptu Heriyadi mengatakan program Inovasi Bhabin Baik Peduli Pada Sesama Pembangunan Rumah Layak Huni tersebut pengerjaannya dilaksanakan secara Bahu Membahu Bergotong Royong bersama-sama Perangkat Desa dan Warga Masyarakat Desa Badau KecamatanBadau. Jumat(3/12/2021)

“Alhamdulillah semoga dengan adanya progam pembangunan rumah layak huni ini bisa bermafaat,dan bagi warga yang mendapat bantuan bisa hidup sehat dan nyaman serta bagi mereka yang mendapat bantuan agar dapat merawat bangunan rumahnya dengan baik.
Dalam acara tersebut AIPTU Heriyadi menjelaskan, terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan perangkat Desa dan masyarakat yang bersama sama saling bahu membahu supaya kegiatan program Pembangunan Rumah Layak Huni berjalan dengan baik.

“Tak hanya itu ia pun mengatakan,kegiatan ini kita lakukan untuk membantu warga khususnya Desa Badau, warga iya kita kita inilah terutama salah satu warga kita pak sadeli, Alhamdulillah beliau bersedia memberikan sebidang tanah untuk dimanfaatkan Pembangunan Rumah Layak Huni dan untuk surat suratnya kami serahkan langsung kepada pak Camat.”ujarnya.

Pada kesempatan yang diberikan Camat Badau dan Kepala Desa Badau juga mengatakan, sekaligus mengapresiasi berjalannya program program pemerintah yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa badau dan juga membantu sehingga semua bisa berjalan dengan sangat baik.

Di akhir acara Bhabinkamtibmas Badau mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga binaan dan seluruh Pemerintahan Desa Badau atas terwujudnya Program yang selama ini berjalan dengan kondusif sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik .

“Di masa Pandemi Covid -19 Masyarakat semangkin mengerti pentingnya Vaksinasi juga disiplin prokes 5M.menumbuhkan rasa peduli dan rasa Kemanusiaan terhadap sesama saling menjaga satu dan lainnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Badau yang diwakili Kanit Binmas Bripka Ahmad Fitriansyah,Danramil 414 – 01/Tanjungpandan yang diwakili Babinsa Desa Badau,Camat Badau,Kepala Desa Badau ,dan serta tamu undangan lainnya,selama acara berlangsung situasi dan kemanan berjalan dengan kondusif. (***)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.