Tim Anchor Crew Berhasil Menjadi Juara Pada Ajang Turnamen PUBG Mobile

Tanjungpandan, Suararakyatnusantara. Com- Tim Anchor Crew berhasil menjadi juara 1 pada turnamen PUBG Mobile yang diselenggarakan di Warung Kopi (Warkop) Corporal Coffee. Minggu (28/11/2021).

Dalam turnamen tersebut Tim Anchor Crew berhasil mengalahkan para peserta lainnya dan berhak membawa pulang hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 700.000 + Trophy + Sertifikat.

Sedangkan untuk Juara II berhasil dimenangkan oleh Tim Mcr Reborn dan berhak membawa hadiah berupa uang sebesar RP. 450.000+Trophy+Sertifikat dan Tim Auxo r7 menjadi juara III dengan hadiah Rp 250.000+Trophy+Sertifikat.

Ketua Panitia Turnamen PUBG Mobile Dede mengucakan selamat kepada para pemenang yang telah menjadi juara diajang Turnamen PUBG Mobile kali ini.

” Saya ucapkan selamat kepada para pemenang yang telah menjadi juara. Untuk peserta yang kalah saya berharap jangan berkecil hati,” ujarnya.

Lanjutnya lagi ia menjelaskan, untuk turnamen PUBG Mobile tidak akan putus sampai hari ini. Rencananya panitia akan mengadakan lagi turnamen tersebut kedepannya dengan hadiah yang lebih besar lagi.

” Sukses Turnamen PUBG Mobile yang pertama pada hari ini, sekitar dua mingguan lagi insyaallah kami akan mengadakannya lagi, tentunya dengan hadiah yang lebih besar,” kata Dede. (hen).

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.