Fendi Haryono: NasDem Targetkan Menjadi Pemenang Pemilu 2024, “Bersatu, Berjuang, Menang”

Belitung, Suararakyatnusantara. Com- Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung (BABEL) Fendi Haryono menargetkan menjadi pemenang Partai pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikannya kepada awak media pada acara kegiatan Pendidikan Politik dan Rakorda Partai Nasdem dengan Tema “2024 Menang Dan Nasdem Peduli” Bertempat di Aula Kulong Keramik, Sabtu (20/11/2021).

“Target dari Partai Nasdem Kabupaten Belitung adalah memenangkan pemilu tahun 2024, dan juga calon pemimpin yang kami usung untuk di 2024 dapat menjadi pemenang agar memberikan manfaat kepada masyarakat Belitung,” ujar Fendi yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Belitung.

Untuk itu ia berpesan kepada kader Nasdem agar dapat menjadi bagian dari kader yang bermanfaat untuk masyarakat dan selalu hadir untuk masyarakat.

“Pesan kepada kader tentu saja semoga kader bisa merasakan manfaat dari kehadiran partai NasDem. Selama ini dimana kita sudah melakukan program- program yang terus berjalan dan hari bisa kita buktikan bahwa program- program yang kami jalankan bertahun- tahun ini adalah nyata dan memberikan manfaat,” kata Pendi.

Lanjutnya lagi ia menegaskan, Partai Nasdem tidak semata – mata hanya dibutuhkan pada saat Pemilu maupun Pemilukada. Nasdem harus berada bersama rakyat dan itu sudah dilakukan dari tahun- tahun sebelumnya sampai dengan hari ini.

” Kegiatan rutin yang kami lakukan adalah bazar murah, dan juga kami menyediakan mobil layanan yang sudah diluncurkan pada tahun 2019 dan juga kami ada pelayanan pendampingan kesehatan ke Jakarta,” paparnya.

“Ketika masyarakat butuh pengobatan di Jakarta, kita ada tim yang siap untuk mendampingi. Artinya, kalau dari kami tidak akan hadir hanya untuk pilkada atau di setiap pemilihan. Tapi kami lakukan jauh- jauh hari sampai hari ini,” tambahnya. (hen)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.