Joni Samson Sama Lelaway Resmi Dilantik Menjadi Ketua Pengprov LEMKARI

Belitung, Suararakyatnusantara. Com- Joni Samson Sama Lelaway dilantik menjadi Ketua Pengprov Lembaga karate do Indonesia (LEMKARI) Provinsi Bangka Belitung (Babel). Bertempat di Aula Serba Guna Bupati Belitung. Rabu (17/11/2021) kemarin.

Ia secara simbolis menerima Bendera LEMKARI dan SK PB yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Leonardi dt Bandaro Basa SH, Sip, yang diserahkan oleh wakil Sekretaris 1 Sensei Andi Retman Chaniago

Dalam pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Anggota Dewan Guru Shihan Rifki Anwar Karateka Sabuk Hitam DAN VI juga di saksikan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie yang merupakan Ketua Dewan Penasehat LEMKARI Kabupaten Belitung.

Setelah dilantik Joni Samson Sama Lelaway akan langsung tancap gas dan menginstruksikan kepada jajaran pengurus untuk segera membentuk team atlet berprestasi dan melakukan pemusatan latihan daerah ( pelatda) untuk menghadapi kejuaraan Karate Bupati Belitung.

Yang akan dilaksanakan pada 26 November Tahun 2021 mendatang, Kejurda Forki Babel, Tahun 2022, Kejurnas Liga LEMKARI Tahun 2022 dan Kejuaraan Internasional pada 06 – 08 Mei Tahun 2022 di IPOH PERAK Malaysia.

Selain itu juga, Jajaran Pengurus Pengprov LEMKARI berharap akan bisa mengadakan Kejuaraan Karate Sport Tourism Event Tahun 2022 dengan Tema Go Belitung. (rls)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.