Dimas, Anak Prajurit TNI Kodim 0414/ Belitung Bawa Pulang Medali Emas Kejuaraan UNHAN RI Multisport Championship 2021

Belitung, Suararakyatnusantara. Com– Dimas Dwi Putra (9) asal Dojo One Six, Siswa Kelas 4 Sekolah Dasar (SD) Negeri 16 Tanjungpandan, juara I Kategori Usia Dini Kata Perorangan Putra pada Kejuaraan UNHAN RI Multisport Championship Tahun 2021. Bertempat di Gedung Serba Guna, Kabupaten Belitung. Rabu (17/11/2021) kemarin.

Dalam kejuaraan Kategori Usia Dini Kata Perorangan Putra di Kanca Olahraga Karate, Dimas berhak membawa pulang medali emas

Dimas merupakan anak kedua (Bungsu-red) dari dua bersaudara, pasangan salah satu anggota TNI Kodim 0414/Belitung, Hasoka dan Ibunya ialah Sri Hartati seorang guru SD Negeri 25 Membalong, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.

Tidak sampai disitu, Dimas Dwi Putra akan kembali mengikuti persiapan untuk Kejuaraan Bupati Cup Kabupaten Belitung pada 26 November 2021 mendatang. Selain itu juga di tahun 2022 ia juga akan ikut Kejurda Forki Babel Bulan Maret, serta Kejuaraan Malaysia pada 06 Mei.

Orangtua dari Dimas kepada awak media menyampaikan, sangat bangga atas prestasi yang dicapai anaknya yang telah berhasil meraih medali emas sebagai Juara 1 Kategori Usia Dini Kata Perorangan Putra pada Kejuaraan UNHAN RI Multisport Championship Tahun 2021.

“Alhamdulillah, harapan kami sebagai orang tuanya selalu memberikan doa restu dan selalu memberikan dukungan kepadanya. Agar di masa yang akan datang selalu memperoleh terus prestasi yang terbaik untuk Bangsa dan Negara,” ujar Hasoka.

Berikut ini prestasi yang telah di capai Dimas Dwi Putra:

  1. Menjadi Kohay Terbaik pada Ujian Kyu Sabuk Kuning.
  2. Mendapatkan Medali Perunggu pada Kejuaraan Kata Virtual Internasional World United Sport Karate India Bulan Juli Tahun 2021.
  3. Mendapatkan Medali Perak pada Kejuaraan Vital Kick Kata Virtual Malaysia Bulan Agustus Tahun 2021.

4, Mendapatkan Medali Emas pada Kejuaraan Nasional Kata virtual Universitas Pertahanan Bulan September Tahun 2021. (rls)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.