Brigadir Teguh Hanapiah. SE Menerima Reward Dari Kapolsek Badau

Belitung, Suararakyatnusantara. Com- Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi, memberikan reward kepada Brigadir Teguh Hanapiah. SE, selaku Bhabinkamtibmas Desa Pegantungan Karena Pencapaian Vaksinasi 100% Dosis Pertama Warga binaanya yaitu Desa Pegantungan Kecamatan Badau Kabupaten Belitung. Bertempat di Halaman Kantor Polsek Badau Selasa (16/11/2021).

Penyerahan reward tersebut langsung diserahkan oleh Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi dan dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi, sebagai bentuk motivasi dan semangat kepada personilnya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi mengucapkan terimakasih kepada para Bhabinkamtibmas di wilayah kerjanya, yang telah melaksanakan pencapaian Vaksinasi 100% di desa binaannya.

Terdata Untuk wilayah Kecamatan Badau Kabupaten Belitung yang terdiri dari 7 Desa, yang Pencapaian 100% Vaksinasi yaitu Desa Kacang Butor, Desa Air Batu Buding, Desa Badau dan Desa Pegantungan, sedangkan Untuk Desa Ibul, Desa Sungai Samak dan Desa Cerucuk, pencapaian Vaksinasi nya memasuki 90% Vaksinasi.

IPTU Ferry Gunadi Menambahkan hendaknya kepada masing-masing Personil agar Tulus dan Ikhlas dalam Menjalankan Tugasnya mewujudkan pengabdian kepada masyarakat sebagai ladang ibadah, agar tetap mengawasi dan peduli terhadap segala sesuatu permasalahan yang ada di lingkungan masyarakatnya.

“Tetap Semangat dan pertahankan Sinergitas 4 Pilar yang sudah terjalin dengan Mantap baik dengan Babinsa, pihak Puskesmas dan pihak desa, untuk selalu bersinergi, berikan imbauan terkait pentingnya Vaksinasi, terus mengajak dan jangan Kendor berbuat kebaikan untuk masyarakat, perkuat silaturahmi dengan para Toga, Tomas, Todat, ajak bersama-sama untuk menghimbau masyarakat sehingga tercapainya Percepatan Vaksinasi Dalam rangka Mewujudkan Herd Immunity dengan Vaksinasi dimasa Pandemi Covid-19. Tutupnya. (rls)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.