Aiptu Heriyadi Terima Penghargaan Dalam Membantu Penanggulangan Covid-19

Badau, Suararakyatnusantara. Com- Bhabinkamtibmas Polsek Badau, Polres Belitung Aiptu Heriyadi, menerima penghargaan Berkat ketulusannya, kerja kerasnya dalam membantu penanggulangan Pandemi Covid-19 dan Vaksinasi Covid-19 diwilayah Kerja UPT Puskesmas Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung.

Selain penyerahan piagam penghargaan, kegiatan tersebut dalam rangka Hari Kesehatan Nasional “Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku”.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Badau, dr. Jubel T.H. Gultom di Halaman Polsek Badau, Polres Belitung. Senin (15/11/2021).

“Alhamdulillah, saya masih dipercaya sebagai salah seorang Bhabinkamtibmas yang terus melayani masyarakat khususnya masyarakat Desa Badau dalam penanggulangan Covid-19,” ujar Aiptu Heriyadi.

Penghargaan diterima Aiptu Heriyadi sendiri berkat kerja kerasnya dalam membantu penanggulangan Covid-19 dan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Badau.

Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Covid-19 yaitu, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak,
Menghidari kerumunan, menjaga mobilitas. (hen)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.