Jalin Silaturahmi, Hellyana Dengarkan Aspirasi Warga Desa Tanjung Rusa

Belitung, Suararakyatnusantara. Com- Ketua Komisi I, DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) Hellyana menghadiri kegiatan silaturahmi dengan perwakilan warga Desa Tanjung Rusa, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung. Bertempat di Warung Kopi (Warkop) Corporal. Minggu (7/11) malam.

Dalam kegiatan tersebut Hellyana menyerap aspirasi langsung dari warga, selain itu ia juga mendengarkan secara langsung suara masyarakat akan terbantunya berbagai program pemerintah selama ini.

“Program-program yang baik akan terus didukung oleh dewan dan pemerintah. Pihaknya akan tetap obyektif dalam membantu kesulitan warga. Ia berpesan kepada warga Desa Tanjung Rusa khususnya, agar tetap menjaga kerukunan dan persatuan,” ujarnya.

Menurutnya, beragam saran dan masukan dari masyarakat itu akan menjadikan motivasi lebih bagi para wakil rakyat untuk bekerja ekstra membawa aspirasi masyarakat ke tingkat provinsi.

“Kedepan Ia dan koleganya di DPRD Provinsi Babel dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) khususnya, akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,” terangnya.

Sementara itu perwakilan dari warga Desa Tanjung Rusa, Surba menyampaikan sangat berterima kasih atas waktu dan kesempatan karena ibu Hellyana telah hadir dalam kegiatan silaturahmi ini.

” Kami minta solusi kepada Beliau ( Hellyana- red) terutama desa kami (Tanjung Rusa -red) agar bagaimana bisa berkembang dan masyarakatnya sejahtera,” tuturnya.

Sama halnya dengan Surba, salah satu warga Desa Tanjung Rusa Eldi mengatakan, kegiatan ini hanya silaturahmi saja kepada beliau ( Hellyana- red).

” Jadi kami minta kepada beliau support, kedepan agar Desa Tanjung Rusa semakin berkembang, maju, perekonomian dan lapangan kerja untuk masyarakat didesa kami,” terangnya.

Lanjutnya lagi ia berharap agar ada investor yang masuk ke desanya supaya desanya semakin berkembang

” Kami mengharapkan investor masuk ke Desa Tanjung Rusa, jadi semua masyarakat di sana mendapat pekerjaan. Otomatis mengurangi pengangguran, dan juga tanpa investor desa kita tidak akan berkembang,” harapnya. (Hn)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.