Dosis Pertama Capai Target 100 Persen, Kapolsek Badau Berikan Reward Pada Bhabinkamtibmas

Badau, Suararakyatnysantara. Com– Kapolsek Badau IPTU FERRY GUNADI Berikan Reward Pada Bhabinkamtibmas Desa Badau Yang Sudah Mencapai Target Vaksinasi dosis pertama dengan pencapaian 100 Persen

Ada yang lain saat kegiatan Apel Pagi di Mapolsek Badau bertempat di lapangan apel pada hari Kamis (04/11/2021) pada pukul 08.00 wib

Pada kegiatan apel tersebut Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi Secara mendadak meminta hadir Anggota Bhabinkamtibmas Desa Badau AIPTU Heriyadi untuk tampil di barisan depan dan langsung mengucapkan Selamat serta Berikan Reward kepada Aiptu Heriyadi selalu Bhabinkamtibmas Desa Badau yang telah Mencapai Target Vaksinasi dosis pertama dengan pencapaian 100 Persen di desa binaanya.

Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadai sekaligus berkesempatan mengatakan saat apel pagi tersebut bahwa

“Bhabinkamtibmas ini merupakan ujung tombaknya Kepolisian di Desa-desa sehingganya Bhabinkamtibmas mempunyai peran sentral untuk menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif di desa masing-masing”. Jelasnya.

“Saya berharap agar di desa masing-masing masyarakat sudah vaksin 100% dosis pertamanya sehingganya ajak masyarakat jangan takut untuk divaksin serta berikan edukasi kepada masyarakat terkait hoax yang mengenai vaksin”. Tutupnya (rls/hn)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.