Biro SDM Polda Kep. Babel Ajak Personil Polri Tingkatkan Rasa Nasionalisme Diri

Prop. Kep Babel, Suararakyatnusantara.com – Tingkatkan sikap Toleransi dan Nasionalisme didalam tubuh Polri Karo SDM Polda Kep. Babel KBP. Anissullah dalam Pelaksanaan kegiatan Pembinaan Personel Polri Guna Penanggulangan, Pencegahan Radikalisme dan Intoleransi Polda Kep. Bangka Belitung bertempat di Gedung Mahligai Prov. Kep. Babel. Rabu (14/10/2021).

Karo SDM Polda Kep. Babel Kombes Pol. Anissullah dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa Banyaknya personil yang terpapar radikalisme di mana mereka sangat anti dengan pemerintah dan anti dengan NKRI maka dari itu dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi di dalam tubuh Polri.

“Tinggkatkan rasa Nasionalisme dalam tubuh Polri serta tumbuhnya sikap Toleransi ke sesama Agama, Suku dan Bangsa” tambahnya.

Karo SDM mengharapkan bahwa Kegiatan ini bermanfaat bagi rekan rekan anggota polri yang hadir serta kegiatan ini Karo SDM mengajak rekan-rekan polri untuk saling Sharing disini.

Tingkatkan sikap Toleransi dan Nasionalisme didalam tubuh Polri dalam melaksanakan tugas pengayom dan pelindung masyarakat, akan hal ini juga disampaikan bahwa semua agama itu mengajarkan kasih sayang kesesama.

Jauhi sikap Radikalisme didalam tubuh Polri dimana sikap tersebut dapat merusak pemahaman agama serta memiliki sikap golongannya sendirilah yang benar.

Disampaikan juga kepada personil yang pada saat ini dengan ilmu yang didapatkan pada hari ini agar dapat disampaikan kepada rekan rekan yang lainnya. (Bid. Humas Polda Kep. Babel)(RED)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.