Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-76 TNI, di Makorem 045/Garuda Jaya

PANGKALPINANG, Suararakyatnusantara. Com- Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.Han bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Djohan, Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI. M. Jangkung Widyanto, Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan, Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan jajaran Forkopimda Babel mengikuti upacara peringatan HUT ke-76 TNI, di Makorem 045/Garuda Jaya, Selasa (5/10/2021).

Upacara ini dipimpin secara virtual oleh Presiden RI Joko Widodo dari Istana Negara, bertema ‘Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang’. “Hari ini kami sangat bangga. Untuk itu, atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat Babel, kami mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76. Kami cinta TNI, kami bangga terhadap TNI. Tetap semangat menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila,” ucap Erzaldi. Gubernur Babel berharap, semoga TNI semakin profesional. Sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat dan Bangsa Indonesia bisa terwujud. “Kepada jajaran TNI, terus bersinergi dan berkonsolidasi dengan semua pihak untuk mengawal keutuhan NKRI. Bekerjasama bahu-membahu dengan berbagai elemen bangsa. Ini merupakan perjuangan kita bersama-sama untuk mengawal NKRI,” harapnya. Sementara itu, Danlanud H. AS Hanandjoeddin mengatakan, sesuai tema HUT tahun ini’, TNI akan senantiasa bersatu dan berjuang bersama-sama dengan rakyat. Salah satunya dalam penanganan pandemi Covid-19. ‘Kita Pasti Menang’. “Tentu dengan semangat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, kami akan terus berjuang dan bersinergi bersama rakyat. Khususnya dalam mempertahankan dan menjaga NKRI yang sama-sama kita cintai ini. Termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19 seperti saat ini,” tandas Letkol Nav Rudy. Sebelumnya pada peringatan HUT TNI Tahun 2021, Lanud H. AS

Hanandjoeddin juga melaksanakan bakti sosial donor darah, serbuan vaksinasi dan ziarah rombongan di TMP Pawitralaya, Pangkalpinang dan TMP Kesatria Tumbang Ganti, Belitung. (Hn)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.