4 Pelaku Pengeroyokan Anak di Bawah Umur Berhasil Ditangkap

Tanjungpandan, Suararakyatnusantara. Com
empat (4) orang pelaku berhasil diringkus Tim Alap-alap Satreskrim Polres Belitung, diduga melakukan pengeroyokan terhadap remaja laki-laki di bawah umur berinisial HY (16).

Ke empat pelaku tersebut diketahui bernama Benny (32), Ade (29), Belly (25), dan Deni (30). Para pelaku diringkus di kediaman masing-masing di kawasan Tanjungpandan, Senin (27/9).

Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto mengatakan, pada tanggal 26 september 2021 sekira pukul 02.30 wib pelaku Benny sedang mengendarai motor dengan pacarnya yang bernama Mila.

” Kemudian mereka bercanda lalu Benny berkata kepada Mila ‘’ Gila Kamu Ini ”. Herly yang ada di belakangnya merasa tersinggung, akhirnya mengejar Benny. Namun Benny berhasil kabur,” ujarnya.

Setelah itu, usai mengantarkan Mila di kampung Parit Gang Cantik, Benny menemui rekannya yakni Ade, Belly dan Deni yang saat itu nongkrong di samping Star Zone kawasan Jalan Veteran Tanjungpandan dan memberitahukan kepada temannya bahwa ia dikejar seseorang.

Tak lama kemudian, Herly melintas di depan para pelaku. Melihat Herly melintas, akhirnya Benny berhasil mengejarnya. Lalu keduanya terlihat duel, hingga menyebabkan Herly terjatuh.

“Setelah itu Benny mengambil sebilah gunting dari dalam tasnya lalu menusukan gunting tersebut ke bagian punggung sebelah kanan dan kiri Herly.

Tak lama kemudian, rekan- rekan Benny datang dan langsung mengeroyok Herly.

Pelaku lainnya, Ade memukul punggung Herly menggunakan pedang sebanyak 1(satu) kali dan dengan sarung pedang 1 (satu) kali.
Belly memukul menggunakan bangku kayu sebanyak 3 (tiga) kali, Deni memukul menggunakan tangan kosong sebanyak 1 (satu) kali, kemudian Benny menendang di bagian pinggul sebanyak 1 (satu) kali,

“Akibat peristiwa ini, korban Herly mengalami luka memar di bagian kepala. Dan luka di bagian punggung kanan kiri, hingga harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr H Marsidi Judono,” jelas Iptu Edi. (Hn)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.