Tak Punya Tempat Khusus, Komunitas SkateBoard TL Salurkan Hobinya Dihalaman Gedung Nasional

Tanjungpandan, Suararakyatnusantara. Com– sekelompok remaja yang tergabung dalam komunitas skateboard Tersebar Luas (TL) berkumpul di halaman Gedung Nasional, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung untuk bermain Papan Seluncur (Skateboard). Rabu (01/09).

Menurut salah satu anggota TL Iden, menyampaikan keseluruhan anggota yang tergabung di TL sekitar Kurang lebih belasan orang.

” Di Belitung tidak ada area bermain ini (SkateBoard- red), jadi kami main di sini (Halaman Gedung Nasional- red), kami juga belajar secara autodidak. Setiap hari latihan, mulai dari jam 15.00 wib sampai malam,” ujarnya.

Lanjutnya lagi kata Iden, Sebenarnya komunitas skateboard TL sudah lama mengusulkan untuk dibuatkan area tempat khusus untuk bermain skateboard namun sampai saat ini belum ada tanggapan

” Tiap tahun kami mengajukan proposal sejak tahun 2009 ke pemerintah Kabupaten Belitung Tapi sampai sekarang belum ada tanggapan,” katanya.

” Kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Belitung bisa mewadahi aktivitas kami dengan menyediakan tempat khusus dan membina mereka. Sehingga kami bisa tumbuh menjadi atlet skateboard yang berprestasi dan bisa dibanggakan,” tambah Iden. (Hn)

Avatar

Author: suararakyatnusantara.com

PT BAHTERA LAGA NUSANTARA ( SK MENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0031126.AH.01.01.TAHUN 2021 TANGGAL 05 MEI 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.